Cari Blog Ini

Rabu, 20 Juni 2012

14 Februari 2012

VALENTINE DAY'S

Sebatang coklat tergeletak di lokerku
Tanpa nama pengirim
Hanya ada 3 kata yg tertera dalam kertas berwarna merah jambu itu..

Aku menoleh, tampak seseorang berjalan melewati koridor
Sosok yg amat sangat aku kenal..

Dan Akupun tersenyum membaca coretan tangannya
''ingat sakit gigimu''



MIDNIGHT VALENTINE

Sayang, cepatlah datang dan lihatlah
Aku memakai gaun pemberianmu
Gaun berenda biru dengan motif kupu-kupu
Kulirik arloji, tanpa terasa satu jam sudah aku menantimu..

Sayang, kenapa kamu telat?
Rasa bahagiaku perlahan menjadi gelisah di dada
Tapi, aku masih berdiri disini menantimu..

Sayang, ada apa denganmu?
Kupandangi satu persatu sosok yg lewat
Berharap Engkau muncul diantara mereka
Senyumku merekah saat melihatmu melambaikan tangan
Sebuah boneka besar menutupi sebagian tubuhmu..

Aku berlari menghampirimu
Engkau tersenyum sambil merentangkan kedua tangan
Tapi, sedetik kemudian wajahmu berubah
Senyum hangatmu berubah menjadi sorot kepanikan..

Belum sempat aku menyadari apa yg terjadi
Engkau berteriak memanggil namaku
Saat itulah aku merasa sesuatu menabrak tubuhku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar