Cari Blog Ini

Rabu, 20 Juni 2012

Main Hati

Aku menulis bukan untuk curhat, tp hanya karena jemariku ingin menari di atas keyboard..

Sebagai manusia biasa Aku akan menangis jika terluka, karna hati ini selembut dan sehalus sutra..

Aku juga akan menangis setiap mengenangmu, bukan karna Aku menyesal pernah mengenal dirimu tapi lebih disebabkan karna diri ini terlalu cengeng hingga tak dapat membendung setiap tetesan berharga yang keluar dari kelopak mataku..

Aku terdiam bukan untuk membencimu, tapi Aku ingin Kau yg lebih dulu menyapaku dengan ucapan manja yg mampu menggetarkan hatiku..

Aku diam juga untuk membantumu menemukan jawaban dari setiap pertanyaan yg tak pernah terlontar dari bibirmu, pertanyaan yg membuat mataku terjaga setiap malam..

Dan sekarang Aku akan memberimu ruang dan waktu..

Ruang untuk membuatmu berfikir apa arti diriku bagi kebahagianmu..

Dan waktu untuk membuatmu menemukan jalan hidup yang selama ini Kau cari..

Selama Kau berfikir dan mencari jawaban tentang arti diriku dengan jalan hidupmu..

Aku akan pergi..

Aku pergi bukan untuk meninggalkanmu, tapi aku ingin memberimu kesempatan agar kau tau betapa sakitnya jika kita kehilangan orang yg pernah sangat berarti dalam hidup ini..

Hingga akhirnya..

Aku akan bahagia bila kau bisa memperlihatkan senyum termanismu seperti saat sebelum kita bersama dulu..

Bahkan aku akan tertawa bila dirimu menemukan jawaban dari pergumulan hati yg telah menghabiskan banyak ruang & waktumu..

Karena selama ini jawaban itu telah kau dapatkan, hanya saja kau masih berusaha mencarinya ditempat yg kurang tepat..

Tanpa pernah kau sadari, apa yg selalu kau butuhkan dan kau inginkan tidak pernah sejalan tapi keduanya telah bersamamu & akan menjagamu sepanjang usia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar