Cari Blog Ini

Rabu, 20 Juni 2012

Tentang Kita..

Antara Kamu dan Aku

Kamu.. Makhluk yg tak pernah terjamah dalam pikiranku meski hanya dalam mimpi.

Kamu.. Perlahan mulai hadir dan menemaniku melewati hari-hari sepiku.
Kamu.. Perlahan mulai mengisi setiap rongga kosong yg ada di hatiku.
Kamu.. Perlahan menawarkan kebahagiaan yg selama ini tak pernah menghampiriku.

Kamu.. Adalah hadiah terindah yg dikirimkan Tuhan kepadaku.
Kamu.. Adalah sosok sempurna yg selalu menutupi segala kekuranganku.
Kamu.. Adalah penyempurna hari-hariku.

Kamu.. Membuatku rapuh bila tanpa hadirmu.
Kamu.. Membuatku tersenyum diantara dukaku.
Kamu.. Membuatku bisa menghilangkan semua beban yg ada di kalbuku.
Kamu.. Membuatku terhanyut dalam pesonamu.
Kamu.. Membuatku sempurna dengan setiap kelebihanmu.

Kamu.. Selalu ada disetiap aku butuhkan.
Kamu.. Selalu setia menemaniku melewati waktu.
Kamu.. Selalu dan selalu ada untukku.

Kamu.. Akhirnya membuatku jatuh hati.
Kamu.. Alasan kenapa aku sanggup melewati semuanya.

Kini....
Kamu hanya kenangan indah di masa lalu.
Kamu hanya anugerah terindah yg tak akan pernah bisa kumiliki.
Kamu telah menghancurkan taman indah yg bunganya mulai bermekaran.
Kamu meninggalkanku disaat hatiku mulai terisi dengan dirimu.
Kamu penjahat cinta yg membawa separuh hatiku pergi.
Kamu melenyapkan semua kekaguman tentangmu terhadapku.
Kamu hanya seorang pecundang yg mengalah sebelum berperang.
Kamu telah menorehkan luka di sudut hatiku.
Kamu...
Kamu...
Kamu...

Aku capek mengingatmu setiap waktu dan setiap detik.
Aku ingin menghilangkan bayanganmu dalam benakku.
Aku ingin mengubur semua waktu yg pernah kita habiskan bersama dulu.

Bila mungkin waktu dapat diputar kembali, aku akan memilih untuk tidak pernah mengenalmu.
Tapi semua itu tidak mungkin akan pernah terjadi, semua yg telah berlalu tidak mungkin bisa dilupakan dalam sekejap.

Terimakasih.. Kamu pernah menemaniku melewati hari.
Terimakasih.. Kamu telah mengajarkanku tentang hidup.
Terimakasih.. Kamu telah menorehkan luka terindah yg sampai kapanpun tidak akan pernah bisa aku lupakan.
Terimakasih.. Kamu sempat menjadi bagian terindah dalam hidupku.

Kamu adalah sebagian kisah dalam fase kehidupanku dan hanya akan menjadi memory terindah dalam Diaryku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar